Cara Dapetin Uang Dari Blog Dengan Bidvertiser

Biar kalian seger baca nya, nih saya suguhin bukti pembayaran yang baru saja saya dapat dari bidvertiser

bukti pembayaran bidvertiser 27/04/2016



Update 5 - Februari - 2016


Bukti pertama

Seneng banget rasa nya kalo dikirimin dollar dari hasil ngeblogging, langsung semangat lagi update blog nya hehe .

Jika kalian mau mengikuti jejak saya, gampang kok pertama tama anda harus mendaftar dahulu di situs resmi bidvertiser nya .


Setelah itu pilih join free yang publisher, tinggal isi formulir seperti gambar di bawah


Selamat kalian udah bergabung dengan bidvertiser, tinggal kalian pasang iklan aja deh pada blog kalian, trus kalian juga bisa atur metode pembayaran nya, kalo saya pakai paypal dan minimum payout nya 10$.

Jika ada kata-kata yang membinggungkan silahkan tulis di kotak komentar :)






1 komentar:

  1. nice info gan mohon titip lapak kecil ane yah

    yuk berbagi informasi dan seluk beluk soal kehamilan di http://sh.st/nPCh2

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di website sederhana ini, mohon kritik dan sarannya